Thursday 20 March 2014

elly gamat Gold G
Herbal jelly gamat gold G adalah obat herbal yang sudah terbukti khasiatnya. Obat herbal jelly gamat gold G ini mampu mengobati berbagai macam penyakit dan ini aman untuk di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil atau menyusui. Dan kembali lagi yang namanya kesehatan di sekarang ini sudah sangat di dambakan oleh setiap orang apalagi di sekarang sudah banyak sekali macam penyakit yang bisa mengganggu anda. Dan kini obat herbal jelly gamat gold G menjadi salah satu obat alternatif untuk kesehatan anda.

Jelly Gamat Gold G
Dan selamat datang di situs kami, dan terima kasih sudah berkunjung. Kami agen dari jelly gamat gold G senang melayani anda untuk mengobati penyakit anda. Kami akan memberi solusi obat yang tepat dan lumayan ampuh dan aman untuk mengobati penyakit anda. Obat herbal jelly gamat gold G ini salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati dan mencegah penyakit yang aman tanpa efek samping bagi tubuh anda.

Komposisi Jelly Gamat Gold G
jelly gamat gold G adalah obat herbal multi khasiat yang memiliki kesediaan cairan kental bening yang terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegotus yang di olah secara modern dan di tangani oleh ahlinya.

Sekilas tentang Jelly Gamat Gold G
Gamat Gold adalah termasuk hewan laut. Dan dengan dukungan teknologi canggih untuk membantu pemrosesan herbal ini maka terjadi atau terbuatlah obat herbal Jelly gamat Gold ini. Dan herbal ini dengan berbagai bentuk dan model yang beredar di pasaran. Namun yang cukup populer adalah Jelly Gamat Gold G ini. Jelly gamat atau jely gamat ini adalah adalah salah satu jelly gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional atau obat tradisioanal atau pengobatan alamiyang ampuh untuk mengatasi penyakit berat terutama penyakit degeneratif.

Kandungan yang di miliki Jelly Gamat Gold G
Teripang/Gamat jenis ini memiliki kandungan yang cukup tinggi terutama:
- Protein 86,8%
- Antiseptik alamiah
- Kolagen 80%
- Chondroitin
- Trace mineral
- Omega 3,6 dan 9
- Mucopolisakarida
- Selain memiliki beberapa kandungan di atas Jelly gamat gold atau jeli gamat gold ini memiliki zat anti kanker alami dan kandungan CGF yang sangat tinggi.

Keistimewaan Jelly gamat Gold G
Bila di banding dengan jeli gamat gold pada umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold D ini merupakan spesies terpilih 1000 spesies teripang di dunia. Jenis spesies terpilih ini di namakan golden stichopus variegatus yang memiliki warna keemasan (Gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu di kenal khasiatnya.  
Friday, July 19, 2013

Pemutih wajah - serum korea

Serum Korea - serum ini berguna untuk memutihkan kulit wajah anda, untuk detail produknya bisa anda lihat di bawah ini:
Isi: 15 Ml
Barcode: Timbul kasar
EXP: 2015

pemutih wajah

Serum dari korea ini telah mengandung vitamin C yang di mana bisa membuat kulit wajah anda bersih dan terawat, bisa mengempeskan jerawat pada wajah, menghilangkan plak hitam bekas jerawat.

Bila anda sering mengalami jerawat yang sering meradang atau meninggalkan plak hitam pada wajah anda, anda bisa menggunakan serum korea ini. dengan harga yang pas tentunya.

Kegunaan serum korea:
- Menghilagkan plak hitam bek 67de as jerawat.
- Mengempeskan jerawat yang meradang
- Menghaluskan kulit wajah
- Mengecilkan pori-pori wajah

Cara pemakain:
- Tuangkan serum ke telapaka tangan kamu
- Oleskan pada jerawat atau bekas jerawat yang menghitam
- Bilas dengan air hangat
- Rasakan perbedaanya, biasanya efek dari serum ini bisa di rasakan kurang lebih dalam waktu seminggu
- Bisa di gunakan pada malam hari dan lebih bagus di gunakan pada saat mau menjelang tidur malam.


Harga Produk: Rp.99.000,00
                        Rp.65.000,00


Untuk pemesanan produk bisa melalui alamat Email: Perawatanwanita21@gmail.com 


NB: Ongkos pengiriman barang di tanggung oleh pembeli dan tergantung tempat dan wilayah anda.

No comments:

Post a Comment